Salah Jadi Korban Keganasan Liverpool

Kamis, 05 April 2018 - 10:12 WIB
Salah Jadi Korban Keganasan...
Salah Jadi Korban Keganasan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Keganasan Liverpool yang sukses menggilas Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions ternyata harus dibayar mahal. Mohamed Salah dikabarkan mengalami cedera dan memerlukan waktu untuk pemulihan.

Salah kembali menunjukkan sebagai pemain level atas dunia setelah menyumbangkan satu golnya di Anfield Stadium, Kamis (5/4/2018). Namun ia tak sanggup bermain penuh dan ditarik di babak kedua. (Baca juga : Liverpool Buka Peluang ke Semifinal Usai Cukur Manchester City )

Usai laga kepada sang pelatih, Juergen Klopp, pemain Mesir itu mengaku tidak apa-apa. "Semuanya baik. Semuanya bagus," kata Salah seperti dituturkan Klopp kepada media dilansir ESPN. (Baca juga : Juergen Klopp Sebut Penampilan Liverpool Melebihi Ekspektasi )

Klopp tak mau menanggung risiko dengan mempercayai ucapan anak asuhnya tersebut. "Kami tetap akan menunggu diagnosa. Bukan diagnosa yang disampaikan Salah. Saya sendiri tidak tahu di momen apa dia mengalami cedera," ujar Klopp.

"Dia datang ke sisi lapangan dan mengatakan terkadang mengalami sesuatu. Itu cukup bagi saya untuk bertanya ke dokter bagaimana dia dan saya membawanya ke luar lapangan," jelas Klopp menambahkan.

Untuk berjaga-jaga, Klopp sudah memberikan sinyal Salah tak bakal ditampilkan ketika Liverpool bentrok dengan Everton akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris. (Baca juga : Satu Kaki ke Semifinal Liga Champions, Klopp Tak Mau Gelar Pesta )

Dalam kesempatan itu Klopp untuk mengritik ketatnya jadwal di Liga Primer Inggris. "Kami akan bermain akhir pekan ini pukul 12.30 (waktu setempat) dan jika Anda melihat permainan seperti ini (perempat final), maka sudah seharusnya jadwal Liga Primer harus dijadwal ulang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1859 seconds (0.1#10.140)