Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Sevilla

Kamis, 12 April 2018 - 01:35 WIB
Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Sevilla
Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Sevilla
A A A
MUNICH - Pertempuran di lini tengah bakal menjadi kunci kemenangan saat Bayern Muenchen melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Sevilla di Allianz Arena, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Pasalnya, dua kesebelasan sama-sama menurunkan gelandang terbaiknya di pertandingan ini.

Tuan rumah Muenchen menerapkan skema 4-1-4-1 di pertandingan ini. Javi Martinez, Arjen Robben, Thomas Mueller, James Rodriguez, dan Franck Ribery bakal memberikan permainan yang menarik di lini tengah.

Tidak hanya merepotkan barisan bertahan lawan, kelima pemain ini juga bakal memberikan umpan yang akurat kepada Robert Lewandowski. Muenchen saat ini memegang catatan tak terkalahkan di semua kompetisi ketika tampil di Allianz Arena. Di Liga Champions, Robert Lewandowski dkk telah memenangkan empat pertandingan Eropa dengan mencetak 14 gol. (Baca juga: Preview Bayern Muenchen vs Sevilla: Waspada Akumulasi Kartu )

Di kubu tim tamu, Sevilla yang masih punya peluang lolos ke semifinal akan mencoba peruntungannya di markas FC Hollywood. Tim besutan Vincenzo Montella bakal mencoba tren buruk di pertandingan ini mengingat dalam empat pertandingan terakhir mereka tidak pernah menang.

Sevilla sejauh ini telah kebobolan 10 gol dalam empat pertandingan terakhir. Tentunya mencetak sebiji gol tanpa kebobolan di kandang Muenchen merupakan pekerjaan yang berat.

Susunan Pemain


Bayern Muenchen
Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Sevilla


Sevilla
Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Sevilla
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9092 seconds (0.1#10.140)