Marcelo Sambut Gembira Pulihnya Ketajaman Benzema

Rabu, 02 Mei 2018 - 08:18 WIB
Marcelo Sambut Gembira Pulihnya Ketajaman Benzema
Marcelo Sambut Gembira Pulihnya Ketajaman Benzema
A A A
MADRID - Karim Benzema akhirnya membungkam para pengkritiknya dengan mencetak sepasang gol saat Real Madrid bermain imbang 2-2 lawan Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions 2017/2018, Rabu (2/5) dini hari WIB.

Berkat hasil imbang di Stadion Santiago Bernabeu tersebut, Madrid pun lolos ke final Liga Champions dengan agregat 4-3 atas juara Bundesliga Jerman itu.

(Baca juga: Drama Empat Gol di Santiago Bernabeu Antar Real Madrid Lolos ke Final )

Para pendukung Madrid tak jarang mencemooh Benzema, karena minim menghasilkan gol. Bahkan tumpulnya Benzema sebagai ujung tombak El Real turut mengundang banyak kritikan dari media di Spanyol.

Namun, hujatan dari pendukung Madrid langsung berubah menjadi pujian, setelah Benzema menyumbangkan dua gol dalam bentrokan dengan Bayern. Saat digantikan oleh Gareth Bale di menit ke-72, Benzema mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para pendukung.

Pulihnya ketajaman Benzema ini pun disambut antusias oleh rekan setimnya, Marcelo. "Jelas hal itu harus datang, Karim adalah pemain hebat dan dia tidak harus mencetak gol setiap hari untuk menunjukkan apa yang layak dia lakukan," ungkap pemain yang berposisi sebagai bek itu seperti dilansir Reuters.

"Kami yakin padanya karena kami tahu kualitasnya dan kami tahu cepat atau lambat dia akan menjawab. Kami semua mengalami malam yang buruk," lanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9491 seconds (0.1#10.140)
pixels