Mohamed Salah Permalukan Barcelona

Kamis, 03 Mei 2018 - 15:28 WIB
Mohamed Salah Permalukan Barcelona
Mohamed Salah Permalukan Barcelona
A A A
LIVERPOOL - Liverpool terbilang klub beruntung lantaran mampu mendatangkan Mohamed Salah. Setidaknya, aksi Salah terlah membantu The Reds ke final Liga Champions. Hal ini jelas merupakan tamparan buat Barcelona. Kenapa bisa begitu?

Liverpool baru saja mencetak sukses besar setelah lolos ke partai puncak Liga Champions usai menyingkirkan AS Roma, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB. Meski Salah di leg kedua tidak menciptakan, tapi kontribusi asal Mesir itu sudah tercatat dalam tinta emas mengingat di laga sebelumnya ia selalu menjadi pemain pembeda.

Namun di balik keberhasilan Salah bersama Liverpool, ada cerita menarik. Seperti diberitakan Diario Goal, sebelum berlabuh di Liverpool, AS Roma konon sempat menawarkan Salah ke Barcelona. Sayangnya, di tengah perjalanan, negosiasi membentur tembok dan akhirnya Salah batal bergabung di Camp Nou.

Barcelona konon lebih tertarik meminang Gerad Delofeu. Liverpool yang mengetahui kondisi tersebut langsung merekrut Salah. Ternyata Lierpool tidak salah. Mereka seperti mendapatkan berkah setelah Salah bisa memberikan sumbangan berharga musim ini dengan meloloskan Liverpool ke final Liga Champions.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9489 seconds (0.1#10.140)