Luis Suarez: Griezmann Segera Gabung Barcelona

Minggu, 06 Mei 2018 - 15:06 WIB
Luis Suarez: Griezmann Segera Gabung Barcelona
Luis Suarez: Griezmann Segera Gabung Barcelona
A A A
BARCELONA - Luis Suarez secara mengejutkan bicara soal spekulasi transfer penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Kata Suarez, Griezmann akan segera bergabung dengan Barcelona.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Suarez beberapa jam sebelum bentrok El Clasico, Minggu (6/5/2018) . Suarez bahkan menyebut rekan-rekan satu tim di Catalan akan menyabut kedatangan penyerang asal Prancis tersebut.

"Sapa seperti kedatangan Coutinho dan Dembele, saya sangat tidak sabar karena kami akan membawa pemain berkualitas yakni Antoine (Griezmann). Mereka semua adalah pemain dengan kualitas tinggi," kata Suarez kepada radio Uruguay, Radio Rincon, dikutip El Mundo Deportivo.

"Griezmann telah bermain di level tertinggi bersama Atletico Madrid selama bertahun-tahun dan telah menjadi bagian terpenting dalam lini serang mereka. Dia akan diterima di klub ini (Barcelona)," lanjut Suarez.

Atletico Madrid sebetulnya sudah memagari Griezmann dengan kontrak baru pada 2017. Bahkan, sejak 2015, penyerang 27 tahun tercatat sebanyak tiga kali memperpanjang kontrak.

Pada tahun 2015 ia menandatangani kesepakatan baru yang meningkatkan klausul pembebasannya menjadi 80 juta euro, dan kemudian lagi pada tahun 2016 yang meningkat menjadi 100 juta dengan masa kontrak yang berakhir Juni 2021. Kini, Griezmann sepakat bertahan hingga 2022.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6115 seconds (0.1#10.140)