Keputusan Kontroversial Wasit Rusak Laga El Clasico

Senin, 07 Mei 2018 - 08:02 WIB
Keputusan Kontroversial Wasit Rusak Laga El Clasico
Keputusan Kontroversial Wasit Rusak Laga El Clasico
A A A
BARCELONA - Kinerja wasit Alejandro Jose Hernandez mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak setelah dia membuat keputusan yang dianggap kontroversial pada laga Barcelona versus Real Madrid yang berakhir dengan skor 2-2. Beberapa keputusan yang dianggap kontroversial itu ketika juru pengadil menganjar Sergi Roberto dengan kartu merah (45+3).

Tidak hanya Barcelona saja yang merasa dirugikan. Madrid pun mengalami nasib yang sama ketika Marcelo dijatuhkan di kotak penalti pada menit 76. Namun Jose Hernandez tidak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran.

Pasca pertandingan, pelatih Madrid Zinedine Zidane menyambut baik perubahan yang akan dilakukan La Liga terkait penggunaan sistem asisten wasit video (VAR) pada musim 2018/2019 mendatang. (Baca juga: Bale Selamatkan Muka Real Madrid di Laga El Clasico )

"Saya tidak berbicara tentang wasit. Saya tidak pernah melakukannya. Musim depan akan berubah (VAR) dan kami akan melihat bagaimana permainan seperti ini berakhir," keluh Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Senin (7/5/2018).

"Pada akhirnya itu adalah hasil imbang, dan pada akhirnya sepertinya Barca akan mengakhiri musim tak terkalahkan. Saya ingin menang, meskipun itu pertandingan yang bagus untuk para penggemar, tidak ada pertandingan antara Barca dan Madrid hari ini, tetapi kami melihat permainan yang bagus dengan intensitas, dengan gol, dari kedua tim," ungkap Zidane

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)