Liverpool dan Tottenham Dikuntit Chelsea, Conte: Kami Masih Hidup

Senin, 07 Mei 2018 - 13:29 WIB
Liverpool dan Tottenham Dikuntit Chelsea, Conte: Kami Masih Hidup
Liverpool dan Tottenham Dikuntit Chelsea, Conte: Kami Masih Hidup
A A A
LONDON - Chelsea berhasil menang atas tamunya Liverpool 1-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stamfrod Bridge, Minggu (6/5/2018) malam WIB. Olivier Giroud aktor di balik keberhasilan The Blues.

Berkat sumbangan satu gol yang ia lesakkan melalui sundulan kepala di menit ke 32. Tambahan tiga angka yang diraih Chelsea belum berhasil mendongkel posisinya di urutan kelima di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 69 poin.

Kendati belum bergerak dari posisinya, namun kemenangan ini masih sedikit memberikan nafas buat Chelsea untuk tampil di Liga Champions musim depan. Tim besutan Antonio Conte itu kini hanya terpaut tiga angka dari penghuni peringkat ketiga (Liverpool) dan keempat (Tottenham Hotspur).

Terlepas dari hasil pertandingan big match tersebut. Chelsea mencatatkan rekor baru atas Liverpool. Ini terkait pertemuan dua kesebelasan mengingat Chelsea sukses mengungguli Liverpool yakni 20 menang, 13 seri dan 19 kalah. Kemenangan tersebut juga mematahkan rekor buruk Chelsea yang dalam enam pertemuan terakhir melawan Liverpool selalu gagal menang.

"Satu bulan lalu, tidak mungkin membayangkan bahwa kami akan tiba di ujung untuk mendapat tempat di Liga Champions. Sekarang ada harapan karena kami mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan dan lawan kami kehilangan poin," cetus Antonio Conte seperti dikutip dari Liverpool Echo.

“Tapi masa depan kita tidak ada di tangan kita. Kami harus berusaha mendapatkan tiga poin untuk memberi tekanan pada tim di atas kami. Kami harus berjuang dan menunjukkan bahwa kami masih hidup," tukas Conte.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2088 seconds (0.1#10.140)