Rohit Chand Pantang Remehkan Home United

Senin, 07 Mei 2018 - 17:45 WIB
Rohit Chand Pantang Remehkan Home United
Rohit Chand Pantang Remehkan Home United
A A A
KALLANG - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, optimistis timnya mampu meraih poin di kandang Home United. Pertandingan tersebut merupakan leg pertama babak semifinal AFC Cup 2018.

Jelang pertandingan di Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (8/5/2018), Persija memang membidik poin penuh. Sebab, Skuat Macan Kemayoran berhasrat lolos dari semifinal zona ASEAN.

Menurut Rohit, pemain Persija telah mempersiapkan pertandingan tersebut dengan baik. Aura positif menyelimuti tim. Dan skuat juga telah beradaptasi dengan suasana laga tandang kali ini.

"Saya kira kami siap bermain di laga ini. Kami memang tengah percaya diri namun kami tidak mau menganggap remeh mereka karena mereka tim kuat," ujar Rohit, dikutip laman resmi Persija Jakarta, Senin (7/5/2018).

"Tapi saya tak tahu tentang dia. Saya pun telah melihat beberapa rekaman video pertandingan, kami mempelajari permainannya. Tapi saya rasa ini tak akan mudah. Saya tahu dia sudah bermain di Singapura selama enam tahun," lanjut Rohit.

Sebelumnya diberitakan, tiga pemain Home United harus diwaspadai Persija karena masuk Team of The Week, pada pekan kelima Singapore Premier League 2018, yakni bek kanan Faritz Hameed, gelandang asal Korea Selatan, Song Ui-young, dan penyerang Shahril Ishak. (Baca juga:
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6187 seconds (0.1#10.140)