Detik-detik Trofi Manchester City Terjatuh

Senin, 07 Mei 2018 - 18:31 WIB
Detik-detik Trofi Manchester City Terjatuh
Detik-detik Trofi Manchester City Terjatuh
A A A
MANCHESTER - Ada pemandangan unik saat Manchester City merayakan gelar juara Premier League 2017/2018. Salah seorang pemain mereka secara tidak sengaja menjatuhkan trofi tersebut.

Manchester City merayakan gelar Premier League usai bermain imbang 0-0 melawan Huddersfield Town di Stadion Etihad, Minggu (6/5/2018) malam WIB. Hasil pertandingan tersebut tidak berpengaruh karena City sudah mengunci gelar pekan lalu.

Pemain Manchester City dipimpin kapten Vincent Kompany merayakan gelar tersebut dengan penuh sukacita. Sebelum trofi diserahkan kepada kapten tim, pemain menari dan bersorak di tengah lapangan. (Baca juga: Guardiola Sebut Musim Depan Lebih Berat bagi City )

Di tengah perayaan, seorang pemain muda Manchester City, Oleksandr Zinchenko, secara tidak sengaja menjatuhkan trofi tersebut. Beberapa pemain yang menyadari trofinya terjatuh menjadi tercenung, sejurus kemudian seorang petugas memungut dan mengembalikan piala tersebut.



Insiden tersebut tidak mengurangi sukacita perayaan The Citizens. Namun, menjadi guyonan bagi gelandang Ilkay Gundogan di jejaring sosial Twitter. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut memposting foto ketika trofi timnya terjatuh.


Manchester City menyegel gelar Premier League musim ini dengan lima pertandingan tersisa. Mereka sudah dipastikan sebagai kampiun Liga Inggris 2017/2018 setelah Manchester United takluk di tangan West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018) lalu.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6622 seconds (0.1#10.140)