Marko Simic: Persija Ingin buat Sejarah

Selasa, 08 Mei 2018 - 08:20 WIB
Marko Simic: Persija Ingin buat Sejarah
Marko Simic: Persija Ingin buat Sejarah
A A A
KALLANG - Persija Jakarta bakal menjalani laga leg pertama semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2018 melawan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018). Penyerang Macan Kemayoran, Marko Simic menganggap laga ini berbeda dari sebelumnya.

"Bagi saya, babak sistem gugur benar-benar berbeda dari babak penyisihan Grup. Anda harus sangat fokus dan Anda tidak punya banyak waktu atau banyak kesempatan untuk memperbaiki kesalahan Anda. Ini lebih banyak tentang taktik dan konsentrasi karena terkadang hanya satu gol yang cukup untuk memutuskan suatu bentrokan," kata Simic dikutip dari laman resmi AFC.

Simic saat ini berada di urutan teratas pencetak gol terbanyak di Piala AFC 2018 dengan membukukan delapan gol dari lima penampilan bersama Persija. Ditanya pernahkah dia membayangkan sebelumnya bisa menjadi bomber yang berbahaya? (Baca juga: Preview Home United vs Persija Jakarta: Mencari Modal Positif )

"Ya, saya berada di antara pencetak gol terbanyak di Piala AFC 2018 dan saya benar-benar merasa terhormat. Beberapa musim terakhir saya telah mencetak banyak gol, tetapi saya masih bekerja sangat keras untuk melakukan yang lebih baik. Saya sangat senang dan diberkati untuk mengadakan turnamen yang bagus sejauh ini. Saya ingin berterima kasih kepada setiap rekan tim saya yang membantu saya untuk mencetak semua gol ini," ungkap Simic.

"Saya selalu berpikir bahwa saya bisa melakukannya dengan baik karena saya sangat termotivasi sejak saya memulai petualangan Piala AFC ini. Namun tim ini yang penting. Kami melakukannya dengan sangat baik, kami membuat sejarah dan kami membuat orang-orang Indonesia bahagia! Kami tidak hanya mewakili Persija, tetapi semua negara dan kami ingin mereka bangga dengan kami."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)