Danilo Petrucci Berencana Gabung Ducati Corse

Kamis, 10 Mei 2018 - 22:00 WIB
Danilo Petrucci Berencana Gabung Ducati Corse
Danilo Petrucci Berencana Gabung Ducati Corse
A A A
JEREZ - Pembalap tim satelit Pramac Racing, Danilo Petrucci, membuka peluang gabung tim Tim Ducati Corse. Kontraknya bersama Pramac Racing akan berakhir pada akhir 2018 ini.

Petrucci telah bersama Pramac Ducati sejak tiga musim terakhir. Selama periode tersebut, tahun 2017 lalu menjadi salah satu musim terbaik Petrucci bersama Pramac Racing.

Petrucci empat kali naik podium di musim 2017. Mantan tekan Scott Redding itu tiga kali naik podium di Italia, Belanda dan Jepang.

Saat ini Petrucci sedang mencari peluang tampil di Ducati Corse. Itu artinya, dia harus bersaing dengan pembalap utama sepert Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

"Tentu tujuannya adalah untuk duduk di Ducati secara resmi. Banyak pengendara bercita-cita untuk hal ini dan saya di antara mereka. Banyak yang menginginkan membalap bersama Ducati." kata Petrucci dikutip MCN.

"Saya tahu bahwa ada banyak pembalap yang menawarkan diri kepada Ducati seperti Crutchlow dan Iannone. Mungkin saya juga akan melakukan hal serupa." lanjutnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)