Menpora: Gaungkan Asian Games 2018 Lewat Media Sosial

Jum'at, 11 Mei 2018 - 10:57 WIB
Menpora: Gaungkan Asian Games 2018 Lewat Media Sosial
Menpora: Gaungkan Asian Games 2018 Lewat Media Sosial
A A A
JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggaungkan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang lewat media sosial. Hal ini disampaikannya saat menutup penutupan Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2018 di Lapangan Basket Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Kamis (10/5) kemarin.

"Saya berharap kepada masyarakat dalam 100 hari ke depan ini, untuk tidak henti-hentinya mendoakan dan mendukung dan terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung untuk suksesnya Asian Games ini," pesan Menpora dikutip dari laman resmi Kemenpora, Jumat (11/5/2018).

Imam menambahkan para peserta IBBAMNAS pastinya memiliki akun media sosial, entah itu Facebook, Twitter, atau Instagram. Ini tentunya bisa dimanfaatkan sebagai ajang promosi untuk hajatan event empat tahunan tersebut. (Baca juga: Pengamat Olahraga: 3 Hal Patut Diperhatikan Pemerintah dalam Promosi Asian Games 2018 )

"Manfaatkan sosial media untuk menyosialisasikan Asian Games ini. Selain itu, para peserta inikan punya tetangga, saudara, komunitas dan itu yang harus kita gerakan secara masif. Dan yang perlu juga kita dorong adalah partisipasi secara tulus atas inisiatif masing-masing. Mereka bergerak menyosialisasikan Asian Games itu secara penuh sebagai warga negara yang bertanggung jawab dengan hajatan akbar negara ini," tambah Imam.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6530 seconds (0.1#10.140)