Buffon : Donnarumma Siap Gantikan Posisi Saya

Jum'at, 11 Mei 2018 - 13:20 WIB
Buffon : Donnarumma Siap Gantikan Posisi Saya
Buffon : Donnarumma Siap Gantikan Posisi Saya
A A A
TURIN - Muda, cekatan dan punya insting bagus membuat Gianluigi Donnarumma pantas menggantikan posisi kiper Timnas Italia Gianluigi Buffon. Karenanya Buffon meminta Donnarumma untuk bangkit usai AC Milan dikalahkan Juventus di Coppa Italia.

Final Coppa Italia yang berlangsung di Stadion Olympico beberapa waktu lalu menjadi sorotan tajam publik sepak bola Italia. Pasalnya, kekalahan 2-4 lebih disebabkan kecerobohan Donnarumma menjaga gawang. Hanya dalam tempo delapan menit, pemain-pemain Juventus bisa mengoyak gawang Donnarumma.

(Baca juga : Cukur Milan Empat Gol Tanpa Balas, Juve Angkat Trofi Coppa Italia )

Usai laga, Donnarumma terlihat sangat sedih dengan kejadian tersebut. Dan dalam kesempatan itu, Buffon menunjukkan kedewasaanya dengan menghampiri juniornya.
Buffon : Donnarumma Siap Gantikan Posisi Saya

"Anda masih muda dan memiliki 20 tahun lagi untuk menjadi yang terbaik. Anda harus bangkit dan jangan memikirkan kesalahan yang anda lakukan malam ini (pertandingan final tersebut)," ujar Buffon seperti terungkap di Footballitalia, Jumat (11/5/2018)

Sekadar menambah infromasi, Donnanrumma merupakan kiper muda terbaik Italia saat ini. Di usia nya yang ke 19 ia dinilai mampu menjadi suksesor Buffon sebagai penjaga gawang timnas Italia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2158 seconds (0.1#10.140)