Chelsea Gagal ke Liga Champions, Hazard Gabung Madrid

Jum'at, 11 Mei 2018 - 17:13 WIB
Chelsea Gagal ke Liga Champions, Hazard Gabung Madrid
Chelsea Gagal ke Liga Champions, Hazard Gabung Madrid
A A A
LONDON - Chelsea dikabarkan akan kehilangan beberapa pemain bintangnya jika gagal berkompetisi di Liga Champions pada musim depan. Gelandang Eden Hazard disebut paling terdepan meninggalkan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut di akhir musim 2017/2018.

Seperti dikutip, Express, Jumat (11/5/2018), Hazard akan menjadi pemain pertama Chelsea yang akan hengkang di musim depan apabila The Blues gagal berkompetisi di liga top Eropa tersebut.

Kondisi Chelsea pada musim ini bisa dikatakan tengah dalam kondisi terpuruk. Setelah berhasil menjadi kampiun Liga Inggris musim 2016/2017, mereka justru terlempar dari Big Four dan terancam tak ikut bermain di Liga Champions musim depan.

Saat ini, Chelsea masih berada di posisi kelima klasemen dan tertinggal dua angka dari Liverpool. Bahkan nasib mereka untuk lolos juga berada di tangan Liverpool.

Memang jika ditelaah lebih jauh, selain Piala Dunia, Liga Champions adalah kompetisi yang paling diidamkan oleh pesepakbola Eropa. Pasalnya dengan bermain di kompetisi tersebut dan mampu menjuarainya, otomatis kans untuk meraih gelar sebagai pemain terbaik dunia pun akan semakin terbuka lebar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6316 seconds (0.1#10.140)