Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United

Sabtu, 19 Mei 2018 - 23:20 WIB
Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United
Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United
A A A
LONDON - Chelsea menurunkan skuat terbaik saat bentrok dengan Manchester United pada final Piala FA 2017/2018 di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018) malam WIB. Olivier Giroud dan Eden Hazard memimpin serangan. Ini adalah pertandingan ke-300 Hazard untuk Chelsea.

Mengusung formasi 3-5-2, Pelath Antonio Conte menurunkan skuat yang memenangkan laga kontra Liverpool 1-0 pada 6 Mei lalu. Duet Giroud dan Hazard disokong tiga gelandang tengah N'Golo Kante, Cesc Fabregas dan Tiemoue Bakayoko. Sedangkan Victor Moses akan beroperasi di sisi kanan tengah dan Marcos Alonso di kiri.

Di lini belakang, Gary Cahill akan berada di jantung pertahanan yang diapit Cesar Azpilicueta dan Antonio Ruediger. Andreas Christensen tidak amsuk skuat karena cedera punggung kemarin. Sedangkan Thibaut Courtois akan menjadi benteng terakhir di bawah mistar gawang.

Sementara kubu United, Pelatih Jose Mourinho membuat satu perubahan dari kemenangan semifinal Piala FA mereka atas Tottenham Hotspur. Romelu Lukaku ada di bangku cadangan, sedangkan Marcus Rashford menjadi starter.

Pemain internasional Inggris Jesse Lingard dan bintang Cile Alexis Sanchez mulai di belakang Rashford di ketiga penyerang.

Ini menjadi pertemuan ketiga untuk kedua tim di laga final Piala FA Inggris. Sebelumnya mereka bentrok di final Piala FA edisi 1993-1994 dan 2006-2007. United juara pada 1994 dan Chelsea pada 2007.

Susunan pemain:

Chelsea (3-5-2): Courtois, Azpilicueta, Cahill (c), Rudiger, Moses, Kante, Fabregas, Bakayoko, Alonso, Hazard, Giroud
Cadangan: Caballero, Zappacosta, Chalobah, Barkley, Pedro, Willian, Morata.
Pelatih: Antonio Conte

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Young; Matic, Pogba; Hererra, Lingard, Sanchez; Rashford
Cadangan: Romero, Bailly, Darmian, Mata, McTominay, Lukaku, Martial.
Pelatih: Jose Mourinho



(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9745 seconds (0.1#10.140)