Dybala Semringah Latihan Bareng Messi

Selasa, 29 Mei 2018 - 22:06 WIB
Dybala Semringah Latihan Bareng Messi
Dybala Semringah Latihan Bareng Messi
A A A
BUENOS AIRES - Paulo Dybala mengakui Lionel Messi merupakan pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Penyerang Juventus itu menyebut momen bersama Messi adalah luar biasa meski cuma berlatih dengan pemain Barcelona itu untuk Argentina

Dybala dan Messi disebut-sebut tidak cocok satu sama lain, tetapi Dybala menegaskan bahwa dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membantu sang superstar Barcelona tersebut dalam mengejar kejayaan Argentina.

“Berlatih dengan Messi dan memiliki kesempatan untuk melihatnya setiap hari luar biasa karena Anda belajar banyak tentang kualitas yang dia miliki,” katanya kepada Cadena 3.

“Kami semua ingin dinobatkan sebagai juara dunia. Ini tidak akan mudah, tetapi kami memiliki pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan kami akan melakukan apa pun yang mungkin untuk mencapainya."

“Kami memiliki keinginan besar untuk membantu Leo mencapai sesuatu yang sangat bagus untuk semua orang. Kami akan mencoba membantunya di mana pun kami berada di lapangan."

“Di tim kami, ada pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, dan impian kami sangat besar. Ini adalah impian setiap orang untuk dinobatkan sebagai juara dunia.”

Argentina akan menjalani laga uji coba melawan Haiti di Estadio Alberto J. Armando, Buenos Aires, Argentina, Rabu (30/5/2018) pukul 06.00 WIB.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9032 seconds (0.1#10.140)