Gebuk Haiti, Jadi Modal Messi Cs ke Piala Dunia 2018

Rabu, 30 Mei 2018 - 11:09 WIB
Gebuk Haiti, Jadi Modal Messi Cs ke Piala Dunia 2018
Gebuk Haiti, Jadi Modal Messi Cs ke Piala Dunia 2018
A A A
BUENOS AIRES - Hasil positif di peroleh Lionel Messi dan Timnas Argentina untuk tampil di putaran final Piala Dunia 2018. Kemenangan telak 4-0 atas Haiti di laga persahabatan bisa jadi modal berharga untuk mengarungi ketatnya persaingan di Rusia nanti.

Pada pertandingan yang digelar di La Bombonera, Buenos Aires, Rabu (30/5/2018), Tim Tango tampil dengan skuat terbaiknya. Di lini depan, Messi didamping Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria.

Meski begitu, Argentina hanya mampu mencetak satu gol lewat titik putih yang dilakukan Messi. Argentina baru memperlihatkan kelasnya di babak kedua.

Messi yang musim ini baru saja memberikan gelar La Liga dan Coppa del Rey pada Barcelona, menambah dua gol. Satu gol lainnya dicetak Sergio Aguero yang masuk menggantikan Higuain.

Usai pertandingan seperti dikutip Reuters, Messi mengatakan jika kemenangan ini sangat berharga. "Hasil ini lebih dari segalanya dan saya ingin mengucapkan selamat tinggal pada pendukung dan menunjukkan bahwa kami akan pergi ke Rusia dengan harapan," kata Messi.

"Kami tidak akan jadi favorit karena kami memiliki masa yang sulit di babak kualifikasi. Tapi kami berlatih dengan baik dan kami akan memberikan yang terbaik," janji Messi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0529 seconds (0.1#10.140)