Dybala: Saya Banyak Belajar Dari Lionel Messi

Rabu, 30 Mei 2018 - 14:12 WIB
Dybala: Saya Banyak Belajar Dari Lionel Messi
Dybala: Saya Banyak Belajar Dari Lionel Messi
A A A
BUENOS AIRES - BUENOS AIRES - Paulo Dybala menuturkan bahwa bermain di sisi Lionel Messi adalah sesuatu yang luar biasa. Pemain Juventus itu mengaku Messi adalah permain terbaik dunia dalam sejarah sepak bola.

Dybala dan Messi merupakan rekanan di Timnas Argentina yang akan tampil di Piala Dunia 2018. Banyak pengamat menuturkan bahwa kedua pemain ini tidak akan cocok jika diturunkan dalam waktu yang bersamaan. Pasalnya kedua pemain ini cenderung memiliki tipikal permainan yang sama. Yakni berlari dari barisan tengah lalu masuk menusuk jantung pertahanan lawan.

Akan tetapi Dybala tak mau mengambil pusing celotehan para pengamat tersebut. Dia berjanji akan memberikan segala kemampuannya untuk membantu Messi dalam menjuarai Piala Dunia Rusia 2018.

"Latihan bersama Messi dan melihat dia bermain sepak bola setiap hari adalah luar biasa. Saya belajar banyak dari kualitas yang dia miliki, ujar Dybala seperti dilansir lama Footballespana. Rabu (30/5/2018).



"Banyak yang menyebut kami calon kuat juara. Ini tak akan mudah. Namun kami memiliki pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Kami akan melakukan apapun untuk mencapainya," terangnya

“Kami memiliki keinginan besar untuk membantu Leo (Messi) mencapai sesuatu yang sangat bagus (Piala Dunia) untuk semua orang. Kami akan mencoba membantunya di mana pun kami berada di lapangan," tukas mantan pemain Palermo tersebut.

“Memiliki pemain terbaik dalam sejarah sepak bola di sisi kami, impiannya sangat besar. Ini adalah impian setiap orang untuk dinobatkan sebagai juara dunia."tutupnya.

Argentina tergabung dalam Grup D Piala Dunia Rusia 2018. Mereka akan memulai pertandingan perdana Grup menghadapi Islandia, Sabtu (16/6/2018) malam, pukul 20.00 WIB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7761 seconds (0.1#10.140)