Spence Jr Akan Pamerkan Performa Terbaiknya 17 Juni Nanti

Sabtu, 02 Juni 2018 - 19:22 WIB
Spence Jr Akan Pamerkan...
Spence Jr Akan Pamerkan Performa Terbaiknya 17 Juni Nanti
A A A
FRISTO - Petinju berusia 28 tahun yang menguasai mahkota IBF di kelas welter, Errol Spence Jr menegaskan bahwa dia akan memamerkan performa terbaiknya dalam menghadapi penantang belum terkalahkan asal Meksiko, Carlos "Chema" Ocampo pada 17 Juni 2018 di Fristo, Texas, Amerika Serikat.

Apapun yang dibawa oleh Ocampo ke dalam ring, Spence Jr sudah siap untuk menangkalnya. "Kami bekerja keras dalam rencana permainan kami dan mengasah keterampilan kami di kamp untuk memastikan bahwa saya adalah versi terbaik dari diri saya saat masuk ke ring melawan Ocampo," ucapnya di Bad Left Hook.

"Waktu adalah kunci dalam tinju. Ini lebih penting daripada kecepatan dan itu adalah sesuatu yang benar-benar saya fokuskan ketika saya berlatih, ini tentang waktu dan akurasi. Anda bisa cepat tetapi jika Anda tidak mampu mendaratkan pukulan, itu tidak berarti apa-apa," jelas The Truth.

Spencer Jr pun mengutarakan bahwa dia merupakan petinju serba bisa yang mampu untuk mengubahnya. "Saya bisa meninju dari luar, dan juga dari dalam. Ini adalah hal-hal yang selalu kami kerjakan di gym," katanya.

"Lawan kami bisa membawa sesuatu yang berbeda dari yang kami perkirakan di dalam ring, jadi kami bekerja untuk memiliki rencana untuk semuanya," lanjut petinju dengan rekor 23-0, 20KO.

Pria kelahiran 13 Januari 1990 ini menambahkan jika dirinya tidak hanya memiliki satu keterampilan yang paling menonjol di dalam perbekalan kemampuannya. "Saya seorang petinju yang seimbang yang dapat melakukan segalanya. Saya bisa jab, melempar combo dan menunjukkan pertahanan yang kuat," tukasnya.

"Saya menyeimbangkan semua atribut yang Anda butuhkan di atas ring dan itulah yang membuat saya menjadi petinju hebat," pungkas Spence Jr.
Tale of The Tape
Errol Spence JrvsCarlos Ocampo
13 Januari 1990Lahir09 November 1995
Amerika SerikatAsalMeksiko
177cmTinggi-
183cmJangkauan-
The TruthJulukanChema
SouthpawStanceOrthodox
23 (20KO)Menang22 (13KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)