Ini Prediksi Mikey Garcia terhadap Laga Horn vs Crawford

Jum'at, 08 Juni 2018 - 14:17 WIB
Ini Prediksi Mikey Garcia terhadap Laga Horn vs Crawford
Ini Prediksi Mikey Garcia terhadap Laga Horn vs Crawford
A A A
MORENO VALLEY - Juara dunia empat divisi, Mikey Garcia memberikan prediksinya terkait pertarungan kelas welter antara juara WBO, Jeff Horn melawan juara kelas welter junior tak terbantahkan, Terence Crawford di Las Vegas, Amerika Serikat pada akhir pekan ini.

Dengan catatan prestasinya, Crawford, yang berasal dari AS, tampak lebih diunggulkan dalam pertempuran ini, namun Horn juga merupakan underdog yang besar. Petinju asal Australia itu mulai dikenal ketika meraih kemenangan kontroversial atas Manny Pacquiao.

"Dia akan mengalahkan Jeff Horn. Saya pikir Jeff Horn membuat pertarungan yang baik, tetapi saya pikir Crawford mengalahkan dia. Crawford lebih berbakat daripada Jeff Horn," ucap Mikey Garcia kepada ESNEWS.

Horn juga bukan tanpa peluang. Menurut Garcia, The Hornet mesti mengulangi strategi yang diterapkannya dalam menghadapi Pacquiao. "Dia punya peluang. Jika dia bisa menekan tanpa henti Crawford dan menahannya. Mirip seperti apa yang dia lakukan pada Pacquiao," imbuhnya.

"Jangan beri dia ruang kosong, sehingga Crawford tidak punya ruang untuk bergerak dan bertinju dan memanfaatkan tinggi badan dan jangkauannya. Dia bisa, tapi saya sebenarnya tidak melihatnya. Saya rasa Crawford mengalahkannya. Dia punya lebih banyak keterampilan," jelas Garcia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1873 seconds (0.1#10.140)