Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018 Beda dari Edisi Sebelumnya

Senin, 11 Juni 2018 - 17:01 WIB
Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018 Beda dari Edisi Sebelumnya
Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018 Beda dari Edisi Sebelumnya
A A A
MOSKOW - Dalam hitungan hari Piala Dunia 2018 akan berlangsung. Sebelum menyaksikan laga pembuka yang mempertemukan Rusia versus Arab Saudi di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018) malam WIB, penikmat sepak bola di seluruh dunia bakal dimanjakan dengan pertunjukkan musikal ekstravaganza.

Acara ini merupakan tradisi setiap kali Piala Dunia dimulai. Kini, Rusia yang berstatus sebagai tuan rumah bakal memperkenalkan budaya mereka. Upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2018 memiliki format yang sedikit berbeda dibandingkan dengan edisi turnamen sebelumnya.

Upacara pembukaan akan fokus pada aksi musik dan akan berlangsung lebih dekat dengan kick-off atau setengah jam sebelum dimulainya pertandingan. Robbie Williams akan menghibur penonton stadion dan jutaan pasang mata di seluruh dunia. Dia nantinya tak sendiria, penyanyi soprano Aida Garifullina dari Rusia bakal bergabung dengannya selama pertunjukan musikal ekstravaganza.

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk kembali ke Rusia untuk pertunjukan yang unik seperti itu. Saya telah melakukan banyak hal dalam karier saya, dan membuka Piala Dunia FIFA untuk 80.000 penggemar sepak bola di stadion dan jutaan orang di seluruh dunia adalah impian masa kecil. Kami ingin mengundang penggemar sepak bola dan musik untuk berpesta dengan kami di Rusia, di stadion, atau untuk menonton TV mereka sedikit lebih awal untuk acara yang tak terlupakan," kata Robbie Williams seperti dikutip dari laman resmi FIFA, Senin (11/6/2018).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7115 seconds (0.1#10.140)