Pelatih Mesir Pastikan Mohamed Salah Turun Lawan Uruguay

Jum'at, 15 Juni 2018 - 12:15 WIB
Pelatih Mesir Pastikan Mohamed Salah Turun Lawan Uruguay
Pelatih Mesir Pastikan Mohamed Salah Turun Lawan Uruguay
A A A
YEKATERINBURG - Pelatih Timnas Mesir Hector Cuper mengatakan bahwa Mohamed Salah siap untuk diturunkan menghadapi Uruguay di Grup A Piala Dunia 2018. Kondisi Salah dinyatakan sudah hampir 100%" fit.

(Baca juga : Preview Mesir vs Uruguay: Pertahanan Solid Kontra Serangan Maut )

Salah belum tampil sejak cedera bahu kiri yang dideritanya ketika memperkuat Liverpool menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 26 Mei 2018.

Kebugaran Salah sempat diragukan dan terancam tak bisa perkuat Mesir menghadapi Uruguay di pertandingan perdana mereka di Stadion Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6/2018) malam, pukul 19.00 WIB. Namun Cuper meyakinkan bahwa Salah akan dimainkan pada laga nanti.

"Saya hampir bisa meyakinkan anda 100% dia akan bermain, menyelamatkan keadaan tak terduga pada menit-menit terakhir," kata Cuper dikutp dari BBC."Dia bisa menjadi pencetak gol teratas di tim ini dan dia merupakan salah satu pemain terbesar. Salah melakukan dengan sangat baik dan telah pulih sangat cepat," tukasnya.
"Kami mencoba membuatnya merasa percaya diri. Para dokter memberi dia pilihan untuk bermain atau tidak, tetapi saya tahu Salah dengan sangat baik dan saya yakin dia tidak takut, dia tidak takut," pungkasnya.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8530 seconds (0.1#10.140)