Maradona : Hasil Imbang Lawan Islandia Adalah Aib

Senin, 18 Juni 2018 - 11:40 WIB
Maradona : Hasil Imbang Lawan Islandia Adalah Aib
Maradona : Hasil Imbang Lawan Islandia Adalah Aib
A A A
MOSKOW - Hasil imbang Argentina kontra Islandia ternyata masih berbuntut panjang. Legenda hidup Tim Tango Diego Maradona menyebutnya kalau itu adalah aib.

Maradona yang menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Spartak, Moskow, Sabtu (16/6/2018), tak bisa terima Lionel Messi Cs hanya meraup satu angka. Ia pun langsung meminta pelatih Jorge Sampaoli untuk mengganti taktik permainan jika masih ingin menjadi pelatih timnas. (Baca juga : Messi Gagal Eksekusi Penalti, Argentina Diimbangi Islandia )

Sepanjang pertandingan, Argentina memang mampu menguasai jalannya pertandingan. Bahkan Argentina nyaris memenangkan duel kalau saja Messi bisa mengeksekusi penalti. (Baca juga : Gagal Eksekusi Penalti, Messi Dihajar Meme )

"Kalau permainan seperti ini terus, Sampaoli tak bisa kembali ke Argentina. Game plane-nya sangat memalukan. Meskipun Islandia punya pemain dengan tinggi 190cm, mengapa masih memainkan bola-bola atas. Kami sama sekali tidak memainkan bola-bola bawah," ungkapnya dilansir Soccerway, Senin (18/6/2018).

"Saya tidak menyalahkan pemain. Saya menyalahkan kurangnya persiapan. Anda bisa membawa pemain yang brilian, namun tetap Anda harus bekerja dengan mereka. Kita bisa melihat bahwa Islandia bisa menekan lebih baik dibandingkan Argentina. Itu jelas memalukan."

Dengan hasil ini jelas perjuangan Argentina di laga selanjutnya makin berat. Mereka akan bertemu dengan Kroasia pada 22 Juni mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6398 seconds (0.1#10.140)