Kante Singgung Pertahanan Prancis Jelang Hadapi Peru

Kamis, 21 Juni 2018 - 18:00 WIB
Kante Singgung Pertahanan Prancis Jelang Hadapi Peru
Kante Singgung Pertahanan Prancis Jelang Hadapi Peru
A A A
EKATERINBURG - Prancis akan menghadapi Peru dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Menjelang pertandingan tersebut, Kante berjanji tampil disiplin mengalirkan bola dari wilayah bertahan ke lini serang.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg, Kamis (21/6/2018) malam WIB. Menjelang laga krusial itu, Prancis disorot setelah dianggap bermain buruk di laga perdana menghadapi Australia.

Gelandang andalan Prancis, Kante menyebut timnya memang punya permasalahan di lini bertahan. Namun, pemain asal klub Chelsea tersebut berjanji untuk tampil baik menjaga lini bertahan negaranya.

"Saya punya pembawa bola di depan. Tugas saya hanya sebagai gelandang yang menjaga pertahanan sesekali mengalirkan bola ke lini serang," kata Kante jelang menghadapi Peru, dikutip laman resmi FIFA, Kamis (21/6/2018).

"Lawan berikutnya adalah Peru. Mereka bermain dengan intensitas yang tinggi. Pertahanan Prancis akan mendapat ujian dari mereka. Ini waktunya saya memberikan komitmen yang saya miliki untuk tim," lanjut Kante.

Jika Prancis berhasil mengalahkan Peru di laga tersebut, mereka akan memastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara tiket satu lagi akan diperebutkan saat Denmark menghadapi Australia. (Baca juga: Mueller dan Bierhoff Bantah Timnas Jerman Terbelah )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)