Cal Crutchlow Girang Dapat Kebebasan dari Honda

Kamis, 21 Juni 2018 - 21:00 WIB
Cal Crutchlow Girang Dapat Kebebasan dari Honda
Cal Crutchlow Girang Dapat Kebebasan dari Honda
A A A
CATALUNYA - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, berhasil finis di posisi keempat pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya. Dia mengaku senang karena dapat kebebasan memilih ban.

Pada balapan di Sirkuit Catalunya, Barcelona, akhir pekan lalu Cal Crutchlow memilih menggunakan ban medium. Keputusan tersebut didukung timnya sehingga dia berhasil finis di posisi keempat.

"Kami puas dengan hasil di Catalunya dan fakta bahwa seluruh tim mendukung saya mengambil keputusan menggunakan ban medium. Saya tidak cukup kompetitif di awal perlombaan, tetapi saya pikir itu adalah karena tangki penuh," kata pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

"Tim Honda telah melakukan perkerjaan yang sangat baik. Sekarang kami akan mencari cara memperbaiki kekurangan di Sirkuit Assen. Semoga alokasi ban tidak terlalu buruk di sana," lanjutnya.

Cal Crutchlow adalah satu dari 14 pembalap yang berhasil finis di Sirkuit Catalunya. Pada balapan tersebut, 12 pembalap lain gagal finis karena kesalahan pemilihan ban yang menyebabkan gagal finis. (Baca juga: Hasil Lengkap MotoGP Catalunya )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2004 seconds (0.1#10.140)