Ronaldo Buka Suara Soal Masa Depannya di Timnas Portugal

Minggu, 01 Juli 2018 - 18:06 WIB
Ronaldo Buka Suara Soal Masa Depannya di Timnas Portugal
Ronaldo Buka Suara Soal Masa Depannya di Timnas Portugal
A A A
SOCHI - Portugal harus mengubur impian untuk mengawinkan gelar Piala Eropa 2016 dengan trofi Piala Dunia 2018. Mereka kalah 1-2 dari Uruguay dalam pertandingan 16 besar yang berlangsung di Fisht Stadium, Minggu (1/7/2018) dini hari tadi.

Dua gol dari pemain depan Edinson Cavani mengantarkan Uruguay melaju ke babak perempat final untuk menghadapI Prancis. Dan Ronaldo mengatakan bahwa setelah kekalahan itu, Portugal akan bangkit, dengan atau tanpa dirinya.

"Saya rasa ini bukan saat yang tepat untuk berbicara tentang masa depan, tetapi saya yakin bahwa tim nasional kami akan terus menjadi salah satu yang terbaik di dunia, dengan pemain hebat, tim fantastis yang sebagain besar diperkuat pemain muda," kata Ronaldo dikutip dari ESPN, Minggu (1/7/2018)

Ronaldo juga menambahkan bahwa timnya sudah bermain dengan baik akan tetapi tidak beruntung di dalam pertandingan tersebut. Sebagai pemain yang punya nama besar, dia juga mengucapkan selamat kepada Uruguay yang sukses melaju ke babak perempat final.

"Kami harus mengucapkan selamat kepada Uruguay karena mereka mencetak dua gol. Namun, kami juga harus memuji Portugal untuk pertandingan. Menurut pendapat saya, Portugal bermain lebih baik daripada Uruguay, kami memiliki beberapa peluang, tapi itulah sepak bola tentang: siapa yang mencetak lebih banyak gol akan keluar sebagai pemenang, jadi itulah mengapa Uruguay harus diberi selamat," tambahnya.

"Secara keseluruhan, kami harus menghibur diri. Sebagai kapten, saya selalu bangga dengan grup ini, staf, dan semua orang yang bekerja keras agar Piala Dunia ini menjadi sukses. Selain itu, saya ingin untuk memberi selamat kepada organisasi turnamen (Rusia), karena itu sangat terstruktur, aman, sangat baik," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1069 seconds (0.1#10.140)