Papastathopoulos: Momen Indah Gabung The Gunners

Selasa, 03 Juli 2018 - 18:15 WIB
Papastathopoulos: Momen Indah Gabung The Gunners
Papastathopoulos: Momen Indah Gabung The Gunners
A A A
LONDON - Arsenal resmi mendatangkan bek Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund dalam kontrak jangka panjang. Arsenal memperkenalkan rekrutan barunya di media sosial, Senin (2/7/2018).

Bek timnas Yunani itu pindah ke Inggris dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan, namun media Inggris menyebut biaya transfer Papastathopoulos 20 juta euro atau Rp335 miliar. Dia menjadi penandatanganan musim panas ketiga untuk manajer baru Arsenal, Unai Emery.

"Ini momen yang indah dan saya sangat senang bahwa saya akan berada di sini untuk tahun-tahun mendatang," kata pemain berusia 30 tahun itu dalam laman resmi klub. (Baca Juga: Setelah Dapatkan Lichtsteiner, Arsenal Boyong Bek Dortmund).
"Arsenal adalah salah satu dari tiga tim terbesar di Liga Primer dan klub yang sangat besar. Saya berharap mendapat musim yang bagus dan mendapatkan gelar. Itulah alasan saya ke sini, karena senang kemenangan," imbuh Papastathopoulos yang kembali bermain bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan.

Papastathopoulos mencetak 10 gol dalam 198 penampilan setelah bergabung dengan Dortmund dari Werder Bremen pada 2013. Dia juga tampil 79 kali di timnas Yunani, bermain di Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Emery sebelumnya telah menandatangani bek veteran Stephan Lichtsteiner dengan status bebas transfer dari Juventus dan mencapai kesepakatan dengan kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno saat dia mempersiapkan untuk musim pertamanya sebagai pengganti Arsene Wenger.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2929 seconds (0.1#10.140)