Ini Gambaran Tiga Calon Pemain Anyar Persib di Saku Gomez

Kamis, 05 Juli 2018 - 10:01 WIB
Ini Gambaran Tiga Calon Pemain Anyar Persib di Saku Gomez
Ini Gambaran Tiga Calon Pemain Anyar Persib di Saku Gomez
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez berencana menambah pemain demi ketangguhan tim. Tiga nama pun menjadi kandidat.

"Kami memang akan mencari beberapa pemain baru, dan sudah punya tiga pemain dalam list," ujar Gomez di Stadion Persib, Kota Bandung.

Para pemain yang masuk list perekrutan itu selanjutnya akan diserahkan ke manajemen. Sebab, urusan kontrak bukan merupakan bagian kewenangannya.

Soal siapa saja sosok pemain yang akan direkrut, ia tidak memberikan bocoran. Ia hanya memberi gambaran bahwa tiga pemain itu cocok dengan kriteria yang diinginnya.

"Tapi saya tidak bisa menyebutkan namanya (sekarang)," ungkap Gomez.

Meski tidak menyebut nama, besar kemungkinan pemain yang akan direkrut Gomez adalah para pemain seleksi yang ada saat ini. Total, saat ini ada empat pemain yang berstatus seleksi.

Mereka adalah eks Persija Rafid Lestaluhu, eks Perseru Serui Roland Simons Mandowen, dan duo Diklat Persib M Wildan-Aria Nurgaha. Mereka pemain bertipikal menyerang dengan spesialisasi posisi striker dan sayap.

Ke depan, para pemain seleksi juga akan bertambah. Sebab, Gomez ingin mencari pemain yang benar-benar sesuai kriterianya. Dia ingin membuat tim lebih kompetitif di putaran kedua Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018.

Tapi, belum diketahui siapa-siapa saja pemain yang akan mengikuti seleksi. Meski pemain yang datang nantinya memiliki nama besar, mereka tetap harus mengikuti seleksi.

Sebab, Persib tidak mau terjebak dengan nama besar sang pemain. Persib ingin agar kemampuan sang pemain bisa dilihat secara langsung melalui proses seleksi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4473 seconds (0.1#10.140)