Soal Cavani, Pelatih Uruguay Pelit Informasi pada Wartawan

Jum'at, 06 Juli 2018 - 15:17 WIB
Soal Cavani, Pelatih Uruguay Pelit Informasi pada Wartawan
Soal Cavani, Pelatih Uruguay Pelit Informasi pada Wartawan
A A A
NIZHNY NOVGOROD - Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, dibuat kecewa dengan sikap wartawan yang mencoba mencari informasi tentang kondisi Edinson Cavani dari seseorang yang berada di luar skuat. Padahal jauh sebelum laga perempat final melawan Prancis di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018) malam WIB, juru taktik La Celeste sudah memberikan penjelasan mengenai kebugaran penyerangnya tersebut.

"Cavani pemain yang sangat penting bagi kami dan dia bermain sangat baik," kata Tabarez. "Ketika ia terluka, dia mulai bekerja keras untuk pulih. Cavani berkonsentrasi pada impian dan harapannya, dan itulah yang dia lakukan sekarang," jelas Tabarez seperti dikutip dari BBC.

Tabarez mengklaim jika pihaknya sudah mengeluarkan siaran pers yang menjelaskan dengan tepat mengenai kondisi Cavani dan ujian apa yang harus dia lalui. Tapi wartawan justru mencari informasi dari seseorang yang berada di luar skuat.

"Ini seperti tidak ada yang menghormatinya. Ketika semua orang mulai bertanya kepada profesional lain atau orang-orang yang tidak ada di sini dan tidak tahu apa yang sedang terjadi. Maka, saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi tentang Cavani. Ini dilakukan karena saya sudah memberikan informasi yang cukup dan saya tidak ingin masuk ke dalam permainan wartawan tertentu yang memiliki gaya yang tidak saya bagikan," sesal Tabarez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5530 seconds (0.1#10.140)