Sering Jadi Cadangan, Begini Curahan Hati Yerry Mina

Jum'at, 13 Juli 2018 - 19:01 WIB
Sering Jadi Cadangan, Begini Curahan Hati Yerry Mina
Sering Jadi Cadangan, Begini Curahan Hati Yerry Mina
A A A
BARCELONA - Bek timnas Kolombia, Yerry Mina, membuat komentar terkait masa sulit yang dia alami di Barcelona. Hal itu dia utarakan ditengah sorotan atas penampilan cemerang di Piala Dunia 2018.

Sebagai seorang bek, Yerry Mina mampu mengemas 3 gol dari 3 laga yang ia mainkan bersama Timnas Kolombia. Dalam jumlah gol, dia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, Denis Cherychev (4 gol), dan Harry Kane (6).

"Ketika saya melihat bahwa saya bahkan tidak di bangku cadangan, bahwa saya bahkan tidak dipertimbangkan, saya mulai berlatih sendiri di rumah," kata Yerry Mina saat menceritakan masa sulitnya di Barcelona.

"Ada saat-saat yang sangat sulit yang sangat menyedihkan bagi saya karena saya benar-benar tidak melakukannya dengan baik. Ada saat-saat ketika saya berpikir semuanya akan berubah seperti yang saya bayangkan, tetapi tidak seperti itu," lanjut Yerry Mina, dikutip ESPN.

Sementara itu, Liverpool digadang-gadang sedang dalam upaya mendatangkan Yerry Mina. Barcelona sendiri baru mendatangkan bek tengah Clement Lenglet dari Sevilla.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8829 seconds (0.1#10.140)