Menanti Comeback Hart Bersama City

Jum'at, 20 Juli 2018 - 11:18 WIB
Menanti Comeback Hart Bersama City
Menanti Comeback Hart Bersama City
A A A
CHICAGO - Joe Hart akan menandai comeback pertamanya bersama Manchesser City pada laga International Champions Cup (ICC) 2018 melawan Borussia Dortmund di Soldier Field, Sabtu (21/7/2018) pagi WIB. Ini dapat dijadikan sebagai ajang penebusan dosa setelah di musim lalu, Pep Guardiola memilih meminjamkannya ke West Ham United.

Hart diproyeksikan tampil di turnamen pramusim tersebut. Klub mengharapkan kiper berusia 31 tahun itu dapat menunjukkan kemampuannya mengawal gawang City selama tampil di Amerika Serikat.

Kembalinya Hart mendapat respon positif dari Guardiola. Dia mengaku terkesan dengan sikap pemainnya tersebut. "Joe adalah pemain kami. Dalam situasinya, dia ada di sini dan kami akan mencoba mencari solusi yang terbaik untuknya," katanya seperti dikutip dari Mirror, Jumat (20/7/2018).

"Hart salah satu pemain profesional paling luar biasa yang pernah saya kenal. Dia berlatih keras seperti pria muda berusia 18 tahun. Saya tahu itu tidak mudah baginya setelah apa yang terjadi di periode terakhir, tetapi dia bersama kami, dan besok dia akan bermain. Dia akan bersama kami," tegas pelatih City.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8280 seconds (0.1#10.140)