Takluk di Tangan Pasangan China, Ronald/Annisa Ngaku Hilang Fokus

Selasa, 31 Juli 2018 - 20:30 WIB
Takluk di Tangan Pasangan China, Ronald/Annisa Ngaku Hilang Fokus
Takluk di Tangan Pasangan China, Ronald/Annisa Ngaku Hilang Fokus
A A A
NANJING - Ronald Alexander/Annisa Saufika terhenti usai dikalahkan pasangan unggulan kedua asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping. Selepas laga, Ronald/Annisa mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut.

Tampil di Youth Olympic Sports Complex, Nanjing, Selasa (31/7/2018) Ronald/Annisa sempat memaksa unggulan China itu bermain hingga game ketiga. Sayangnya, mereka dipaksa menyerah 9-21, 21-15, 15-21.

"Padahal kami sudah menemukan permainan yang tepat. Tetapi di akhir game kami banyak diserang lawan. Kami sudah berusaha untuk terus cari peluang menyerang lebih dulu, tapi justru banyak ragu-ragu," kata Annisa, dikutip Badminton Indonesia.

"Kami agak hilang fokus waktu pertengahan game ketiga. Nah, kalau hilang fokus sedikit waktu lawan mereka, bisa kehilangan banyak poin," sambut Ronald.

Meski Ronald/Annisa terhenti, Indonesia masih punya dua wakil di nomor ganda campuran. Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang sama-sama lolos ke babak ketiga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7406 seconds (0.1#10.140)