Rossi: Sirkuit Red Bull Ring Bukan Trek Favoritnya

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 06:01 WIB
Rossi: Sirkuit Red Bull...
Rossi: Sirkuit Red Bull Ring Bukan Trek Favoritnya
A A A
SPIELBERG - Valentino Rossi menatap seri 11 MotoGP di Grand Prix Austria dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tujuh kemenangan yang pernah diraih The Doctor selama mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring akan dijadikan sebagai bekal untuk menghambat laju Marc Marquez merebut titel juara dunia tahun ini.

Tapi Rossi perlu meningkatkan performa balapnya mengingat dia terakhir kali menang di Austria pada 2009 lalu. Hampir sembilan tahun puasa kemenangan di Sirkuit Red Bull Ring bisa dijadikan sebagai catatan. Apalagi di musim lalu, pembalap Movistar Yamaha ini selalu keluar dari posisi tiga besar.

"Agustus adalah bulan yang sangat sibuk. Setelah balapan dan tes di Brno, kami akan segera kembali ke jalur di Austria. Ini akan memungkinkan kami untuk melanjutkan pekerjaan yang kami lakukan untuk meningkatkan motor," tutur Rossi seperti dikutip dari GPOne, Jumat (9/8/2018).

"Sirkuit Austria tidak pernah sangat positif atau favorit bagi kami. Tahun lalu kami menderita. Tetapi motor tahun ini telah meningkat dan kami akan berusaha untuk memiliki akhir pekan yang baik dan berjuang untuk podium. Kami akan melakukan yang terbaik," tambahnya.

Rossi sepertinya ingin mengakhiri paceklik kemenangan di tahun ini. Lintasan sepanjang 4,3km tersebut akan dimanfaatkan sebagai momentum untuk memberikan kado istimewa buat penggemar di Austria dan seluruh dunia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)