Meriahkan Asian Games, PTMSI Gelar Turnamen Tenis Meja di Mal

Rabu, 15 Agustus 2018 - 20:04 WIB
Meriahkan Asian Games, PTMSI Gelar Turnamen Tenis Meja di Mal
Meriahkan Asian Games, PTMSI Gelar Turnamen Tenis Meja di Mal
A A A
SEMARANG - Dalam rangka menyemarakkan perhelatan Asian Games 2018, Persatuan Teni Meja Indonesia (PTMSI) Kota Semarang menggelar turnamen tenis meja di Atrium Mal Ciputra, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (15/8).

Turnamen Tenis Meja yang kali pertama digelar di Mal ini diikuti puluhan atlet dan terbagi dalam tiga kategori, di antaranya ganda putra usia 90 tahun plus, tunggal putra non-PON 2012 dan 2016, serta tunggal umum putri.

Menurut Ketua Harian PTMSI Kota Achmad Sudiarto, meski digelar di dalam mal, turnamen tenis meja ini tetap mengacu kepada peraturan tenis meja pada umumnya. "Dipilihnya mal sebagai tempat turnamen tenis meja karena ingin memasyarakatkan cabang olahraga tenis meja," kata Totok, panggilan akrab Achmad Sudiarto.
"Event tenis meja yang dilakukan di Kota Semarang ini baru kali pertama diadakan di dalam mal. Kalau di kota lain seperti Yogya, Solo atau Jakarta itu sudah sering. Jadi, ini memang untuk memasyarakatkan olahraga tenis meja ke masyarakat, biar tahu bahwa tenis meja ini adalah olahraga yang menarik," terangnya.

Sementara, Manager Promosi Mal Ciputra Semarang Catur Agus Joko Widodo menambahkan, pihaknya mengapresiasi kegiatan turnamen tenis meja yang digagas PTMSI Kota Semarang.

"Turnamen ini adalah mini kompetisi sebenarnya. Latar belakangnya, ya ingin menyemarakkan Asian Games 2018. Kami dari mal pengen sekali ikut menyemarakkan gelaran event olahraga terbesar Asia ini di Indonesia," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7256 seconds (0.1#10.140)
pixels