Porter Tergoda Penampilan Garcia saat Hentikan Rios

Kamis, 23 Agustus 2018 - 22:26 WIB
Porter Tergoda Penampilan...
Porter Tergoda Penampilan Garcia saat Hentikan Rios
A A A
BROOKLYN - Mantan juara dunia tinju kelas welter Shawn Porter menyatakan bahwa dirinya semakin tertarik berhadapan dengan Danny Garcia, setelah menyaksikan mantan juara dunia dua divisi itu menghentikan Brandon Rios di ronde kesembilan pada Februari lalu.

Porter akan berlaga memperebutkan sabuk juara kelas welter WBC yang lowong kontra Garcia pada 9 September mendatang di Barclays Center di Brooklyn, Amerika Serikat.

"Saya pikir dia tidak secepat dan setajam sebagaimana yang saya harapkan. Apabila itu Shawn Porter versus Brandon Rios, bukan tidak menghormati Brandon, tetapi duel tersebut tidak akan berlangsung sembilan ronde," tutur Porter seperti dikutip Boxing Insider.

Saat menghadapi Rios, Garcia berhasil melepas pukulan pada waktu yang tepat, dan itu mendarat dengan telak. "Dia merobohkan (Brandon Rios) dan saya berdiri," kata petinju berjuluk Showtime.

"Itulah yang perlu saya lihat dari Danny untuk saya masuk ke dalam ring dan melakukan apa yang saya lakukan. Jika Danny tidak merobohkan Brandon, saya tidak masuk ke ring, dan pertarungan ini kemungkinan atau mungkin tidak terjadi sekarang," jelasnya.

Jelang pertarungan dengan Garcia sendiri, Porter mengungkapkan bahwa dirinya akan tampil agresif. Petinju 30 tahun ini juga sudah mempunyai kekuatan, kecepatan, dan akan hadir dengan keras.

"Danny adalah salah satu (petinju) yang sedikit lebih sabar, menemukan bidikan yang dia inginkan dan melempar pukulan dan mendaratkannya. Di atas kertas, itu adalah pertarungan yang brilian," pungkas Porter.
Tale of The Tape
Shawn PortervsDanny Garcia
27 Oktober 1987Lahir20 Maret 1988
Amerika SerikatAsalAmerika Serikat
170cmTinggi174cm
177cmJangkauan174cm
ShowtimeJulukanSwift
OrthodoxStanceOrthodox
28 (17KO)Menang34 (20KO)
2Kalah1
1Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9565 seconds (0.1#10.140)