Garcia Bertekad Memberi Kekalahan KO Pertama buat Porter

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 02:37 WIB
Garcia Bertekad Memberi Kekalahan KO Pertama buat Porter
Garcia Bertekad Memberi Kekalahan KO Pertama buat Porter
A A A
BROOKLYN - Danny Garcia membawa bekal kemenangan TKO atas Brandon Rios dalam pertempuran perebutan gelar dunia kelas welter WBC yang lowong melawan Shawn Porter pada 9 September di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat.

Duel kontra Rios pada Februari lalu itu merupakan penampilan perdana Garcia pasca menelan kekalahan pertamanya dalam laga penyatuan gelar WBC dan WBA melawan Keith Thurman, Maret tahun lalu.

Menghadapi Porter bakal menjadi tantangan yang menarik buat Garcia, pasalnya meskipun sudah dua kali menelan kekalahan, namun petinju berjuluk Showtime itu belum pernah menderita KO/TKO.

Garcia pun bertekad untuk menjadi petinju pertama yang memberi kekalahan KO buat Porter. "Jika itu tidak berakhir dengan penghitungan skor, itu akan menjadi hal yang hebat, Anda tidak pernah ingin meninggalkannya di tangan hakim pertandingan," ungkap Garcia seperti dilansir situs resmi WBC.

"Jika saya masuk ke sana dan menghentikannya, itu akan terasa hebat. Saya sudah menghentikan banyak orang untuk kali pertama dalam karier mereka, jadi itu bukan yang pertama atau kali terakhir saya melakukannya," jelasnya.
Tale of The Tape
Shawn PortervsDanny Garcia
27 Oktober 1987Lahir20 Maret 1988
Amerika SerikatAsalAmerika Serikat
170cmTinggi174cm
177cmJangkauan174cm
ShowtimeJulukanSwift
OrthodoxStanceOrthodox
28 (17KO)Menang34 (20KO)
2Kalah1
1Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4729 seconds (0.1#10.140)