Singkirkan Ego, Bauman Lebih Pentingkan Kemenangan Persib

Kamis, 06 September 2018 - 14:12 WIB
Singkirkan Ego, Bauman...
Singkirkan Ego, Bauman Lebih Pentingkan Kemenangan Persib
A A A
BANDUNG - Jonathan Bauman tak mau egois dengan mengejar perolehan pencetak gol. Ia lebih mementingkan kemenangan Persin Bandung di Liga 1 2018.

Saat ini penyerang asal Argentina itu sudah mengemas delapan gol. Torehannya merobek gawang lawan pun masih cukup terbuka mengingat kompetisi terbesar di tanah air itu akan segera bergulir usai rehat Asian Games 2018.

Di laga perdana usai break, Maung Bandung akan bertemu dengan Arema FC pada 13 September mendatang. Saat ini tim asuhan Mario Gomes berada di puncak klasemen. Karenanya Bauman ingin terus membawa Persib mendulang angka penuh guna mempertahankan posisi teratas.

"Saya lebih senang saat tim lebih kuat dan meraih juara akhir musim nanti. Siapa pun bisa mencetak gol dan kami menang bersama-sama dalam setiap pertandingan," katanya dikutip laman resmi Persib, Kamis (6/9/2018).

Dengan komposisi yang ada, Bauman optimistis bisa mewujudkan ambisinya. Istirahat panjang diyakini tak akan menganggu penampilan. Sebaliknya, kondisi ini seperti memberikan tenaga baru untuk habis-habisa meraup poin.

Target terdekat adalah meraih poin penuh saat menjamu Arema. Laga tersebut sangat penting untuk menjadi modal awal meraih hasil maksimal pada laga berikutnya. "Yang terpenting adalah menang lawan Arema FC. Kami sangat siap menghadapi pertandingan setelah liburan kemarin. Kami akan kerja keras untuk menang," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5946 seconds (0.1#10.140)