Penyelesaian Akhir Jadi Bahan Evaluasi Pelatih Persija

Jum'at, 07 September 2018 - 12:46 WIB
Penyelesaian Akhir Jadi...
Penyelesaian Akhir Jadi Bahan Evaluasi Pelatih Persija
A A A
BEKASI - Penyelesaian akhir menjadi bahan evaluasi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. Hal ini disampaikannya setelah Macan Kemayoran kalah 1-2 melawan Selangor FA di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (6/9/2018) malam.

Pelatih asal Brasil ini menilai sejatinya Persija sudah menguasai jalannya pertandingan. Namun lemahnya pemain Persija dalam memanfaatkan peluang menjadi biang keladi kekalahan ini. Evaluasi pun jadi program selanjutnya.

"Pada babak pertama, kami mampu bermain menekan dengan menciptakan sejumlah peluang. Bahkan, kami memaksa Selangor bermain bertahan sepanjang 45 menit," ujar Teco dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (7/9/2018).

"Salah satu yang kurang adalah finishing menjadi persoalan utama kami pada laga kali ini. Kami menciptakan banyak peluang tetapi kami gagal mencetak gol. Ini akan dievaluasi mengingat itu jadi tujuan kami," tambahnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini menilai ia sangat berterimakasih atas terselenggara uji coba ini. Apalagi Stadion Patriot penuh dengan Jakmania.

Hal ini jadi modal bagus sekaligus pengalaman bagi pemainnya bermain di depan Jakmania terutama pemain yang jarang tampil. "Ini bagus untuk pemain dan buat persiapan kami. Apalagi lawan uji cobanya bagus. Atmosfernya bagus apalagi buat pemain yang jarang main. Karena dengan atmosfer seperti ini pemain bisa langsung padu," imbuh Teco.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9594 seconds (0.1#10.140)