Bauman Janji Bakal Tampil Habis-habisan Lawan Arema

Kamis, 13 September 2018 - 11:01 WIB
Bauman Janji Bakal Tampil Habis-habisan Lawan Arema
Bauman Janji Bakal Tampil Habis-habisan Lawan Arema
A A A
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung Jonathan Bauman menegaskan dirinya akan bermain habis-habisan melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Bauman pun bertekad mencetak gol kemenangan pada laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

Kemenangan memang menjadi harga mati. Pasalnya, posisi Persib di klasemen sudah mulai tergeser dari Bhayangkara FC di peringkat puncak. Maung Bandung kini ada di peringkat dua meski sama-sama mendulang 35 poin dengan Bhayangkara FC. (Baca juga : Preview Persib Bandung vs Arema FC: Laga Emosional )

Untuk meredam permainan Arema, pemain yang selama akrab disapa Joni itu mengungkapkan jika ia dan rekan akan bermain fokus dan mengandalkan kerjasama. "Kami harus tampil habis-habisan, fight untuk melawan mereka nanti. Ini momen yang spesial karena kami akan bermain di kandang dengan dukungan Bobotoh. Saya yakin, kita bisa menang dan kembali ke puncak klasemen," ujarnya dikutip laman resmi Persib.

Selain itu Bauman juga misi dalam duel yang diperkirakan dalam tensi tinggi. Mantan pemain
Guillermo Brown Argentina itu bertekad kembali bisa menyumbangkan gol.

"Kita harus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Tugas striker adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya. Tapi, saat ini saya hanya memikirkan bagaimana cara kita untuk menang lawan mereka," kata Bauman.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)