Citi Dukung Perjuangan Atlet Indonesia di Asian Para Games 2018

Selasa, 18 September 2018 - 22:41 WIB
Citi Dukung Perjuangan Atlet Indonesia di Asian Para Games 2018
Citi Dukung Perjuangan Atlet Indonesia di Asian Para Games 2018
A A A
JAKARTA - Senyum mengembang menghiasi wajah tiga atlet Paralympic Indonesia; Ni Nengah Widiasih, Jendi Pangabean, dan David Jacobs. Tertawa mereka merekah setelah mendapat dukungan dari Citi Indonesia (Citibank) menjelang pelaksanaan Asian Para Games 2018 di Jakarta yang akan berlangsung 6-13 Oktober mendatang.

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengungkapkan rasa bangganya bisa berkontribusi memberikan dukungan kepada atlet-atlet Asian Para Games Indonesia yang akan bertarung menjadi yang terbaik. Dia menjelaskan, sebagai bank berskala global, Citi memiliki komitmen untuk menjamin keberagaman budaya dan inklusivitas baik secara internal maupun dalam komunitas.

’’Perbedaan latar belakang serta pengalaman setiap orang sangat kami akui dan hargai. Kerja sama yang kami lakukan bersama dengan INAPGOC dan National Paralympic Committee of Indonesia memungkinkan kami melaksanakan misi kami bersama guna menciptakan masyarakat yang inklusif dan mampu menerima segala bentuk perbedaan,”kata Batara.

Wakil Direktur PR dan Media INAPGOC Tina Talisa merespons dukungan dari Citi Indonesia yang turut berkontribusi menjadi official sponsor Asian Para Games 2018. ’’Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan berbagai pihak dalam menyukseskan penyelenggaraan Asian Para Games yang untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia, khususnya mitra global seperti Citi,’’kata Tina.

Dia menambahkan bahwa dukungan yang diterima dari berbagai pihak serta masyarakat mampu menghasilkan prestasi maksimal dari para atlet paralimpik Indonesia yang berlaga dalam Asian Para Games 2018 mendatang. ’’Harapan kami prestasi para atlet paralimpik Indonesia akan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menggapai prestasi kelas Dunia,"tuturnya.

Asian Para Games 2018 merupakan pesta olahraga atlet disabilitas berskala internasional yang digelar setelah Asian Games 2018. Tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan Asian Para Games, serta merupakan yang pertama kalinya diadakan di Jakarta, Indonesia.

Dengan mengusung slogan “Inspiring Spirit and Energy of Asia”, ajang multievent ini direncanakan akan diikuti oleh sekitar 3.000 atlet Paralimpik dari 43 negara. Asian Para Games 2018 akan memeprtandingkan 15 cabang olahraga Paralympic serta tiga cabang olahraga Non Paralympic.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6801 seconds (0.1#10.140)