Madrid Masih Terlalu Tangguh buat Roma

Kamis, 20 September 2018 - 03:57 WIB
Madrid Masih Terlalu...
Madrid Masih Terlalu Tangguh buat Roma
A A A
MADRID - Real Madrid menandai laga perdana penyisihan Grup G Liga Champions 2018/2019 dengan kemenangan. Menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu, tuan rumah menang dengan skor 3-0, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.

Juara bertahan Madrid yang sedang mengincar gelar ke-14 atau Decimocuarta di Liga Champions tampil agresif selama menjamu tim kuda hitam asal Italia. Tuan rumah berhasil mengambil inisiatif untuk mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan 63% berbanding 37%.

Total, 29 tendangan berhasil dilepaskan pemain Madrid selama pertandingan berlangsung. Namun hanya tiga gol yang tercipta di laga perdana penyisihan Grup G ini.

Gol pembuka dicetak Isco melalui tendangan bebas di menit 45 setelah Alessandro Florenzi mengganjar gelandang serang Spanyol saat merangsek masuk ke pertahanan Serigala Roma. Wasit pun menghadiahi tendangan bebas dan Isco menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga interval pertama. Di babak kedua, tuan rumah menambah dua gol melalui Gareth Bale (58') dan Mariano Diaz (90').

Hingga pertandingan usai, tak ada gol tambahan tercipta dan Madrid sukses mempermalukan tamunya dengan skor 3-0. Berkat kemenangan meyakinkan ini, Los Blancos bertengger di posisi puncak Grup G dengan raihan tiga poin. CSKA Moscow mengekor di urutan kedua setelah ditahan imbang Viktoria Plzen.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2815 seconds (0.1#10.140)