Lopetegui Puji Kontribusi Mariano Diaz Jungkalkan AS Roma

Kamis, 20 September 2018 - 14:38 WIB
Lopetegui Puji Kontribusi Mariano Diaz Jungkalkan AS Roma
Lopetegui Puji Kontribusi Mariano Diaz Jungkalkan AS Roma
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui memuji kontribusi striker Mariano Diaz ketika membantu tim menang 3-0 atas AS Roma di pertandingan perdana babak penyisihan Grup G Liga Champions 2018/2019 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dini hari.

Real Madrid tampaknya memiliki peluang yang besar untuk bisa mempertahankan gelar Liga Champions. Penampilan mereka tetap kuat meski Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane sudah tak lagi menjadi bagian tim. Hal itu mereka tunjukan ketika meladeni tim tamu AS Roma.

Mereka mampu menguasai jalanya pertandingan dengan 57% penguasaan bola dan 11 shoots on target, serta menyudahi perlawanan tim tamu dengan unggul tiga gol tanpa balas. Hasil positif ini menempakan mereka untuk sementara berada di pucuk kalsemen Grup G dengan tiga angka.

Lopetegui pun memuji aksi heorik timnya di pertandingan tersebut. Termasuk stiker Mariano Diaz yang turut menyumbang satu gol di menit ke -90. Dia tampil ciamik meski baru turun di menit ke -73 menggantikan Gareth Bale
“Saya senang dengan kemenangan tim melawan tim seperti Roma, yang kami tahu mereka bisa membuat pertandingan menjadi rumit,” kata Lopetegui dikutip dari Football Espana, Kamis (20/9/2018)

“Tim tampil rileks dan menekan. Mereka menciptakan peluang. Saya tidak gugup di laga itu. Tapi kami tahu bahwa jika kami tidak bisa mengambil peluang, maka lawan kami dapat mengambil peluang mereka," terang mantan pelatih timnas Spanyol

“Tim memiliki permainan hebat dan pantas mendapatkan tiga poin. Mariano datang kemudian, kesempatannya datang dan dia menuntaskannya. Musim ini sangat panjang dan kami akan membutuhkan semua orang untuk tampil konsisten," pungkasnya

Bagi Mariano Diaz, ini merupakan laga debutnya bersama Madrid di Liga Champions sejak di rekrut kembali dari Lyon pada bursa transfer panas 2018. Dia sebelumnya sempat sempat memperkuat Madrid di musim 2016/2017 namun jarang tampil di tim utama.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4635 seconds (0.1#10.140)