Madison Keys Kembali Tampil di Charleston Tahun Depan

Kamis, 27 September 2018 - 20:06 WIB
Madison Keys Kembali Tampil di Charleston Tahun Depan
Madison Keys Kembali Tampil di Charleston Tahun Depan
A A A
CHARLESTON - Semifinalis 2018 dan runner-up 2015, Madison Keys akan bergabung bersama Sloane Stephens dan Caroline Wozniacki dalam gelaran tenis Charleston Terbuka 2019 yang berlangsung di lapangan Family Circle Tennis Center, Charleston, Amerika Serikat pada 30 Maret-7 April.

Pada penampilannya di Charleston Terbuka 2018, langkah Keys terhenti di semifinal. Petenis berkebangsaan AS itu menyerah kepada Kiki Bertens, yang akhirnya melenggang mulus menjadi juara dengan menundukkan Julia Goerges di final.

"Saya senang bermain di Volvo Car Open (Charleston Terbuka)," tandas Keys, yang tercatat akan melakukan penampilannya untuk tahun ketujuh secara beruntun, seperti dilansir website resmi WTA.

"Para penggemar benar-benar luar biasa dan saya memiliki kenangan indah dari turnamen... Saya mencapai salah satu final pertama saya di sana. Saya selalu berharap untuk kembali," imbuh wanita kelahiran Orlando, Florida, 17 Februari 1995.

Saat melakukan debut di Charleston Terbuka pada 2013, Keys sukses menembus hingga babak delapan besar. Saat itu, perjalanannya dihentikan oleh seniornya, Venus Williams.

Sementara itu, Manajer Turnamen Charleston Terbuka, Eleanor Adams mengungkapkan bahwa Madison Keys merupakan salah satu pemain yang sangat diidolakan di Charleston.

"Semangatnya di dalam dan di luar lapangan menular, dan penggemar kami memiliki kesempatan untuk menyaksikan bakatnya berkembang beberapa tahun terakhir ini. Kami sangat senang menyambut kembali keunggulan tenis ini ke Volvo Car Open," terang Eleanor Adams.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9938 seconds (0.1#10.140)