Inapgoc Apresiasi Dukungan Pemprov DKI Jakarta

Minggu, 30 September 2018 - 15:31 WIB
Inapgoc Apresiasi Dukungan Pemprov DKI Jakarta
Inapgoc Apresiasi Dukungan Pemprov DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dinilai sangat optimal untuk menggaungkan perhelatan Asian Para Games 2018 yang akan dilaksanakan pada 6-13 Oktober mendatang. Terbukti, di beberapa kawasan ibu kota, masyarakat turut memeriahkan pesta olahraga disabilitas terbesar se-Asia ini.

Salah satunya dengan menghias kampung mereka sebagai bentuk dukungan masyarakat Jakarta. Kampung Branding ini merupakan kompetisi yang mengajak masyarakat untuk mempercantik kampung mereka sedemikian rupa.

Dokumentasinya kemudian dipublikasikan melalui akun media sosial instagram dengan cara mention @asianpg2018 serta dilengkapi tagar #ParaInspirasi #AsianParaGames2018 #KampungBranding. "Partisipasi Pemprov dan masyarakat sangat luar biasa. Kita akan lihat mana yang terbaik, menurut saya semuanya kreatif dan sangat layak untuk diapresiasi," kata Mirsya Ibrahim selaku Direktur Marketing, Look and Feel Inapgoc, Minggu (30/9/2018).

Mirsya mengatakan, hingga saat ini para juri masih menunggu serta menghitung jumlah peserta yang telah mengikuti perlombaan ini lewat media sosial. Kampung terbaik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah yang dipersembahkan oleh Bank BRI.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6951 seconds (0.1#10.140)