Pelatih Persib Santai Hadapi Sanksi Berat PSSI

Rabu, 03 Oktober 2018 - 13:45 WIB
Pelatih Persib Santai Hadapi Sanksi Berat PSSI
Pelatih Persib Santai Hadapi Sanksi Berat PSSI
A A A
BANDUNG - Sikap santai ditunjukkan pelatih Persib Bandung Mario Gomez dalam menanggapi sanksi berat Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Gomez malah meminta semua pihak agar tenang bersikap dan melakukan aksi yang malah nantinya malah merugikan Maung Bandung di kemudian hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komdis PSSI telah melayangkan hukuman berupa larangan menggelar laga kandang di wilayah Bandung. Pangeran Biru harus melakoni pertandingan kandang tanpa penonton di luar Pulau Jawa sampai setengah musim kompetisi. (Baca juga : PSSI Usir Persib ke Luar Jawa, Pengeroyok Haringga Dilarang Nonton Seumur Hidup )

Selain itu, pendukung Persib pun tak bisa memberikan dukungan pada tim kesayangan sampai setengah musim kompetisi. Hukuman yang dijatuhkan ini terkait dengan tewasnya seorang pendukung Persija Jakarta, Haringga Sirila sebelum duel klasek Persib versus Persija di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu.

Sanksi ini sempat mengundang protes dari kubu Persib. Tak hanya bobotoh yang ramai-ramai menilai sanksi tersebut tidak adil, manajemen Persib pun mempunyai pendapat serupa. (Baca juga : Persib: Hukuman yang Dijatuhkan Tidak Mencerminkan Keadilan )

Tapi Gomez tak mau larut dalam perdebatan. Ketika ditanya mengenai saksi tersebut, pria asal Argentina berusia 61 tahun itu menegaskan semuanya harus tenang. "Calm," ujarnya seperti dikutip laman resmi Persib.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0186 seconds (0.1#10.140)