Maradona Sebut Messi Tak Pantas Sandang Ban Kapten

Minggu, 14 Oktober 2018 - 20:00 WIB
Maradona Sebut Messi Tak Pantas Sandang Ban Kapten
Maradona Sebut Messi Tak Pantas Sandang Ban Kapten
A A A
MEXICO CITY - Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona kembali membuat pernyataan kontroversial terkait Lionel Messi. Setelah sebelumnya menegaskan tak akan memanggil Messi ke dalam timnas jika masih menjadi pelatih, Maradona kini mengatakan kalau Messi tak pantas menyandang ban kapten.

Sejak Messi dipercaya sebagai kapten, prestasi Argentina di pentas dunia memang belum sesuai harapan pendukung Tim Tango. Di Piala Dunia 2018 lalu saja, Messi gagal mempertontonkan aksi terbaiknya hingga Argentina gagal total di Rusia.

Maradona menilai jika La Pulga memang pemain terbaik. Tapi, penampilan terbaiknya hanya bisa ditunjukkan di Barcelona, tidak di timnas. (Baca juga : Maradona: Argentina Harus Lupakan Messi )

"Tidak ada gunanya mempercayakan seorang untuk jadi kapten kalau 20 kali ke kamar mandi jelang pertandingan," kata Maradona pada Fox Sports, Minggu (14/10/2018).

Dengan kata lain, kepercayaan yang diberikan pada Messi sebagai kapten menjadi beban berat. "Sebelum pelatih dan pemain berdiskusi, dia akan berada di ruang play station. Kemudian ke lapangan dan ingin menjadi pemimpin," imbuh Maradona.

"Messi memang pemain terbaik dunia, sama halnya dengan Cristiano Ronaldo. Namun dia bukanlah seorang pemimpin," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)