Sebelum Rayakan Gelar F1, Hamilton Jalan-Jalan di West Hollywood

Selasa, 16 Oktober 2018 - 18:06 WIB
Sebelum Rayakan Gelar F1, Hamilton Jalan-Jalan di West Hollywood
Sebelum Rayakan Gelar F1, Hamilton Jalan-Jalan di West Hollywood
A A A
LOS ANGELES - Lewis Hamilton tampaknya masih belum bisa melepaskan kehidupan serba mewah dan glamor. Pembalap Formula 1 yang berasal dari tim Mercedes ini memang dikenal memiliki kekayaan yang melebihi selebriti di negaranya Inggris.

Baru-baru ini Hamilton kembali menunjukkan kemewahannya dengan berkunjung ke West Hollywood, Amerika Serikat, bersama teman dekatnya Corey Gamble. West Hollywood dikenal dengan kehidupan malamnya.

Tapi dalam pertemuan dengan Gamble yang dikenal sebagai manajer tur musik dan mitra Kris Jenner, ibu dari keluarga Kardashian, tidak dilakukan pada malam hari. Hamilton lebih memilih siang hari untuk menikmati suasana di salah satu restoran terkenal dengan menu Italianya tersebut.

Dalam pertemuan itu, Hamilton terlihat santai. Dia mengenakan mantel Balenciaga hitam dengan topi bisbol merah dan celana panjang abu-abu. Mantan kekasih Nicole Scherzinger itu sepertinya ingin menikmati waktu luangnya sebelum dia membuat perayaan gelar juara kelima Formula 1 yang kemungkinan akan terjadi pada tahun ini.

Ya, kurang dari sepekan lagi, Hamilton akan dinobatkan sebagai juara Formula 1 musim ini. Dengan catatan, dia mampu memenangkan balapan di Grand Prix Amerika Serikat, akhir pekan ini, dan pesaing terdekatnya Sebastian Vettel berada di urutan kelima.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6421 seconds (0.1#10.140)
pixels