Susunan Pemain Manchester United vs Juventus

Rabu, 24 Oktober 2018 - 01:03 WIB
Susunan Pemain Manchester United vs Juventus
Susunan Pemain Manchester United vs Juventus
A A A
MANCHESTER - Manchester United siap menyuguhkan pertandingan yang menghibur kala menjamu Juventus pada laga ketiga penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Laga ini ibarat pertandingan nostalgia buat Cristiano Ronaldo.

Sejak menjadi aktor protagonis saat mengantarkan Real Madrid menang di Old Trafford pada musim 2012/2013, Ronaldo kembali dengan tim yang berbeda. Pemain berjuluk CR7 itu pun berharap bisa memberikan kontribusi besar saat tampil bersama Juventus di pertandingan ini.

Di sisi lain, United bisa mengubah nostalgia menjadi renaisans. Pasalnya, Setan Merah diketahui dalam kondisi yang kurang bagus saat mengawali musim 2018/2019. Keangkeran Old Trafford di kompetisi Eropa pun diharapkan mampu memberikan tuah kepada tim tuan rumah.

Kerinduan akan kemenangan sangat besar. Karena itu, Jose Mourinho tidak ingin melewatkan kesempatan untuk meraup tiga poin di depan pendukung. Hasil positif di pertandingan ini bisa mengubah posisi di Grup H. (Baca juga: Preview Man Utd vs Juventus: Seberapa Kuat Setan Merah Menang? )

Demi merealisasikan itu, Mourinho meracik skema formasi 4-3-3 yang dianggap mampu mematikan pergerakan para pemain Juventus. Romelu Lukaku tetap dipercaya untuk menjadi starter di pertandingan ini, sedangkan Paul Pogba akan mengatur ritme permainan di barisan tengah.

Lindelof dan Chris Smalling akan berjuang untuk menjegal Ronaldo. Pemain United tak hanya memusatkan perhatian kepada CR7, sebab Si Nyonya Tua masih punya Paulo Dybala yang di pertandingan sebelumnya berhasil mencetak tiga gol melawan Young Boys.

Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3)
David De Gea, Ashley Young, Chris Smalling, Lindelof, Luke Shaw, Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, Marcus Rashford, Romelu Lukaku, Anthony Martial

Juventus (4-3-3) Wojciech Szczesny, Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur, Cuadrado, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5510 seconds (0.1#10.140)