Muenchen Petik Kemenangan di Markas AEK Athens

Rabu, 24 Oktober 2018 - 01:46 WIB
Muenchen Petik Kemenangan di Markas AEK Athens
Muenchen Petik Kemenangan di Markas AEK Athens
A A A
ATHENA - Hasil positif dipetik Bayern Muenchen saat bertamu ke markas AEK Athens di Athens Olympic Stadium, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Pada laga ketiga penyisihan Grup E Liga Champions 2018/2019, tim besutan Niko Kovac menang dengan skor 2-0.

Kemenangan yang diraih Muenchen tidaklah mudah. Meski sempat menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali menciptakan peluang, namun pertahanan rapat yang diperagakan pemain AEK membuat FC Hollywood gagal mencetak gol di babak pertama.

Di babak kedua, Muenchen kembali mengintimidasi pertahanan tuan rumah. Dan, gol yang ditunggu-tunggu pun tercipta saat laga memasuki menit 61. Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang tuan rumah, Javier Martinez yang mendapatkan pengawalan ketat pemain bertahan lawan mampu melepaskan tendangan 'gunting'.

Gol pembuka yang dicetak Martinez membuat Muenchen semakin termotivasi menambah keunggulan. Tiga menit berselang, tim tamu kembali merayakan gol.

Kali ini giliran Robert Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan akurat Rafinha mampu diteruskan ke gawang AEK di menit 64. Kedudukan 2-0 untuk Muenchen.

Kendati Muenchen terus menggempur pertahanan AEK, namun hingga pertandingan usai skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu tak berubah. Berkat kemenangan ini Muenchen kian betah berada di puncak Grup E dengan raihan tujuh poin dari dua kemenangan dan sekali seri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9752 seconds (0.1#10.140)