Kartu Merah Hugo Lloris Warnai Hasil Imbang Spurs vs PSV

Kamis, 25 Oktober 2018 - 02:27 WIB
Kartu Merah Hugo Lloris Warnai Hasil Imbang Spurs vs PSV
Kartu Merah Hugo Lloris Warnai Hasil Imbang Spurs vs PSV
A A A
EINDHOVEN - Tottenham Hoptspur harus puas membawa pulang satu angka dalam lawatannya ke markas PSV Eindhoven. Hasil imbang 2-2 itupun diperoleh dengan pengorbanan setelah kiper Spurs, Hugo Lloris harus diganjar kartu merah.

Sejak awal pertandingan di Stadion Philips, Kamis (25/10/2018) dinihari, kedua tim langsung bermain terbuka. PSV unggul lebih dulu melalui gol Hirving Lozano pada menit ke 30. Namun asuh Mauricio Pochettino berhasil membuat pendukung terdiam setelah Lucas Moura mencetak gol penyeimbang hanya sembilan menit berselang.

Spurs yang ingin mencetak kemenangan tak memberikan kesempatan pada tuan rumah untuk keluar menyerang. Pertahanan yang dibangun PSV beberapa kali mampu diterobos Hary Kane Cs.

Peluang emas itu pun datang di menit 53 setelah tendangan Christian Eriksen berhasil menuju gawang. Beruntung kiper PSV Jeroen Zoet sigap dan berhasil menepis.

Kesabaran Spurs untuk menggandakan kedudukan akhirnya benar-benar terjawab melalui Kane. Penyerang Timnas Inggris itu berhasil mengoyak jala PSV di menit 53 melalui tandukan kepala setelah memanfaatkan umpan silang Eriksen.

Sialnya permainan Spurs sedikit ternoda setelah Loris melakukan pelanggaran dengan menggankal laju
Lozano di menit 79. Tak ayal wasit Slavko Vincic dari Slovenia langsung mengganjar kartu merah.

Bermain dengan 10 pemain tentu membuat tuan rumah leluasa menguasai bola. Dan benar saja, di tiga menit di waktu normal berakhir Luuk de Jong berhasil menyamakan kedudukan. Gol ini berawal dari tendangan Rosario yang membentur pemain Tottenham, bola yang bergulir di depan gawang lawan pun disontek De Jong ke dalam gawang.

Susunan Pemain
PSV Eindhoven (4-3-3)
Jeroen Zoet, Denzel Dumfries, Daniel Schwaab, Nick Viergever, Angelino, Pablo Rosario, Gaston Pereiro, Jorrit Hendrix, Hirving Lozano, Luuk de Jong, Donyell Malen
Cadangan : Nicolas Isimat-Mirin, Aziz Behich, Eloy Room. Cody Gakpo, Trent Sainsbury, Bart Ramselaar, Erick Gutierrez
Pelatih : Mark van Bommel

Tottenham Hotspur (4-2-3-1)
Hugo Lloris, Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davies, Mousa Dembele, Eric Dier, Lucas Moura, Christian Eriksen, Heung-Min Son, Harry Kane
Cadangan : Harry Winks, Erik Lamela, Victor Wanyama, Michel Vorm, Moussa Sissoko, Fernando Llorente, Serge Aurier
Pelatih : Mauricio Pochettino
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8678 seconds (0.1#10.140)